Selasa, 31 Januari 2012

hargailah seorang wanita

Wanita,,
Dimana wanita itu adalah hal yang paling membingungkan lelaki, Penuh misteri dan Tanda tanya.
karena seorang wanita itu pasti ingin di manja, di sayang, harus penuh perhatian dari sang Lelaki.
tetapi, banyak Lelaki yang menyia-nyiakannya. Wanita di buat permainan di Kehidupannya, di sakiti, di khianati, di anggap remeh ataupun lemah, bahkan sampai ada yang menyatakan bahwa derajat wanita itu sangat rendah di bandingkan lelaki, dan karena wanitalah sang lelaki berbuat dosa.Padahal sesungguhnya, wanita itu adalah anugrah dari yang maha kuasa.

Perlu di ketahui, dahulu kala Nabi Adam As kesepian, tidak ada yang menemaninya saat itu. namun karena kasihan, Allah mengambil sedikit tulang rusuknya untuk membuat seorang wanita yang bernama Siti Hawa. ia berjanji akan menemani Nabi Adam As sampai ajal menjemputnya. Nabi Adam pun menikah dan menghasilkan banyak keturunan sampai sekarang ini.

Jadi, sesungguhnya Siti Hawa adalah ibu dari segala manusia. kesimpulannya adalah, bahwa kita tidak akan terlahir tanpa seorang ibu. dan ibu itu adalah seorang wanita. Jadi, janganlah sekali-kali merendahkan wanita. karena, jika kita melihat kebelakang, bahwa seorang ibu itu sangat menyayangi anaknya, merawatnya, menimang-nimang, memberi gizi yang baik untuk menjaga kesehatannya. seharusnya sang lelaki berpikir kesitu dulu sebelum mempermainkan wanita.



Namun ironis, lelaki zaman sekarang hanya menganggap wanita itu hanya untuk hiburan saja. di ibaratkan sebuah batang tebu, habis manis sepah di buang.jika sang lelaki sudah mendapatkan apa yang dia inginkan, pasti si wanita tersebut akan di tinggalkannya dan mencari wanita yang lain untuk di buat kesenangan.
Jarang sekali sekarang kita bisa menemukan lelaki yang setia.



Perlu di ketahui juga, wanita itu bukanlah bahan permainan, bukan makanan, bukan untuk tempat pelampiasan. Tetapi, wanita itu adalah seseorang yang harusnya di sayang,di beri,di kasihi,di manja, dan di bimbing agar menjadi yang lebih baik lagi. jika sudah begitu, wanita juga akan menghargai sang Lelaki.
Namun perlu di ketahui juga, tak semua wanita juga mempunyai sifat yang bijak seperti itu.

Terkadang, ada juga wanita yang mempermainkan lelaki. hanya memandang dari segi materinya saja.
Tapi aku yakin, bahwa sesungguhnya wanita itu bagaikan bidadari yang menyinari Dunia. Jadilah sebagai wanita yang bijak dan bisa mengerti satu sama lai dengan Pasangannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar